Foto-Foto Monyet gaul

Posted by Kucoba on 09:14 AM, 24-Aug-12

Under: TololPedia

Tak berlebihan rasanya jika monyet disebut-sebut sebagai nenek moyang manusia. Sebab, prilakunya memang tak jauh berbeda. Meskipun foto-foto monyet berikut hasil rekayasa komputer, namun gerak-geriknya sebagai musisi nyaris serupa dengan manusia. Mari lihat bersama:
1. Monyet rambuk mohawk dan piercing seluruh wajah khas punk

Monyet rambuk mo-hawk dan piercing seluruh wajah khas musisi punk (Sumber: thewondrous.com)

Monyet rambuk mo-hawk dan piercing seluruh wajah khas musisi punk(Sumber: thewondrous.com)

2. Monyet rambut gundul dengan dandanan khas musisi punk

Monyet rambut gundul dengan dandanan khas musisi punk (Sumber: thewondrous.com)

Monyet rambut gundul dengan dandanan khas musisi punk(Sumber: thewondrous.com)

3. Monyet rambut menyamping khas musisi Emo
Monyet rambut menyamping khas musisi Emo (Sumber: thewondrous.com)
Monyet rambut menyamping khas musisi Emo (Sumber: thewondrous.com)

4. Monyet bertopi khas rapper

Monyet bertopi khas rapper (Sumber: thewondrous.com)

Monyet bertopi khas rapper (Sumber: thewondrous.com)

5. Monyet bando Bob Markel khas raggae

Monyet bando Bob Markel khas raggae (Sumber: thewondrous.com)

Monyet bando Bob Markel khas raggae (Sumber: thewondrous.com)

Sumber: www.thewondrous.com

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

20 responses to "Foto-Foto Monyet gaul"

Noffa Az™ on 09:17 AM, 24-Aug-12

Hdr gan
http://srenk.heck.in

Manman Rohman on 09:24 AM, 24-Aug-12

sialan. Kalah gaya ane

azmi on 09:52 AM, 24-Aug-12

Hahahahahhha lucuu..

smileHadirr kang

winkSukses selalu buat blog ni dan adminnya

8)Ditunggu kunbalnya

Ŧauzan on 10:08 AM, 24-Aug-12

Lucu gan haha mrgreen

arul of d'naru game on 10:18 AM, 24-Aug-12

gkgkgk lchu beud

D-Yogz on 10:24 AM, 24-Aug-12

Haha yang emo keren, jd ganteng dah!

Kumprunk on 10:33 AM, 24-Aug-12

Suatu penghinaan. ,
untuk para musisi di atas

Ali Chester on 10:50 AM, 24-Aug-12

Emang gaul

Amexlovers on 11:54 AM, 24-Aug-12

Wow,ada ada aja tu monyet

Otong Buncir on 01:54 PM, 24-Aug-12

hahaha

badrun on 02:02 PM, 24-Aug-12

Haha gokil bngt

Abdul Latif on 02:40 PM, 24-Aug-12

ha..ha..ha
lucu banget bos, apalagi yg no 3 dan 4 mantab smile

Maiel on 04:29 PM, 24-Aug-12

wkwkwk bisa sja razz

dj evan on 05:03 PM, 24-Aug-12

Met sore kawan...

Saya datang untuk meramaikan dan silahturohim di blog anda.

Monyet pangki tuh biggrin
http://evan13.heck.in/ramadhan-itu-bulan-rindu.xhtml

Sholih Puntuk on 09:56 PM, 24-Aug-12

yang emo ganteng yah?
Oya kalo blog azmi itu cssnya apa pengaruh apa yah? Kok bisa luar biasa beratnya sih! Padahal saya sudah sms via hp tapi masih berat banget! Padahal udah di kurangi di navigasinya!

solikin on 06:16 AM, 25-Aug-12

Hadir gan. . Mf tlat gan ,lucu gan, tp low low nenek moyang manusia, ga setujuh ah,, , biggrin wink kan penghinaan :p biggrin ,

Sholih Puntuk on 07:17 AM, 25-Aug-12

mumun@kalo saya kesana sih kalo belum masuk ke salah satu phostingan masih biasa aja tapi begitu klik satu judul saja berapa detik kemudian langsung error! Mending kalo tab itu doang yang error, semua ikut eror! Terpaksa tekan menu (lama) hapus/keluarin secara paksa tu operamini!
Udah deh berati kita sama! Mungkin semua juga sama!
Kalo sobat mau, tolong css suruh gnti n di navigasinya yang gak sangat penting suruh hapus!

Fatur Poax cah pekalongan on 09:56 AM, 25-Aug-12

Miriip sapa hayo

Muntahanisty on 12:22 PM, 25-Aug-12

Mantab Gan.
Ma.f Telat Lgi sibuk nieh.
Suxses selalu ea.

jimy on 06:44 PM, 27-Aug-12

ad2 j monyet nya haha

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images